Download Template Randu & V6 Kang Kapuk Di Bulan Ramadlan

Ditulis oleh: 21.11.18
Bulan Ramadlan :: Download Template Randu & V6 Kang Kapuk Di Bulan Ramadlan
Template buatan kang kapuk itu menurut saya adalah template yang bagus dan juga SEO Friendly, Template Responsive SEO Friendly yang lebih tepat begitu pengucapannya.

Kalau saya pertama kali menggunakan Template Responsive SEO Friendly itu ya template buatannya kang kapuk, dan menurut saya sudah termasuk sangat ringan, cepat loadingnya dan juga tidak kalah penting saat dipandang mata itu bagus, cantik, cakep seperti saya hehe

Apalagi kalau template kang kapuk yang namanya "Randu", template ini sangat SEO Friendly dan sangat ringan, cuma kekurangannya kalau buat saya kurang simple di mata saja. itu menurut saya sih, selera orang itu beda beda.

Demo Template Randu masih belum ada, soalnya blog saya tidak ada yang pakai template randu.
Jika yang template responsive v6 yang dipakai Bulan Ramadlan ini dah.

Mau?
Hubungi Bulan Ramadlan ya....
thumbnail
Judul: Download Template Randu & V6 Kang Kapuk Di Bulan Ramadlan
Link: https://ramadlann.blogspot.com/2018/11/download-template-randu-v6-kang-kapuk.html
Rating: 100% based on 999999 ratings. 9789 user reviews.
Ditulis Oleh: Bulan Ramadlan
Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+

0 komentar "Download Template Randu & V6 Kang Kapuk Di Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.